Jumat, 19 Desember 2014

SURAT KECIL UNTUK MALAIKAT HIDUPKU (Siti Maryani)




ASSALAMUALAIKUM  Wr.Wb
Ayah, ibu..........
Semoga engkau senantiasa dalam lindungan allah dan dalam keadaan sehat wal afiat. Karena tak ada yang paling ananda harapkan kecuali melihat ayah dan ibu dalam keadaan sehat  dan tetap memberikan senyum tulus untukku.
Ayah, ibu..........
Goresan tinta ini, mewakili ungkapan hati yang  tak mampu ku ungkap langsung di hadapan mu, karena aku, takkan mampu membendung tetesan air mataku.
Ayah, ibu...........
Aku mohon maaf atas segala kesalahan yang telah ku lakukan. Terlalu sering diri ini mengukir luka...... terlalu sering diri ini membuat hatimu pilu dan kecewa.... ! kesalahan yang tak mampu ku tebus dngan permohonan maaf, karena terlalu banyak kesalahanku....
Ayaaah.... ibuuuu......
Pengorbananmu untuk hidupku, tak kanpernah mampu ku balas dengan apapun.. ribuan terima kasih ku, tak kan ada artinya karena besarnya pengorbanan mu.... sedari aku dalam buaian tangan mu, bahkan hingga aku sebesar ini, kau selalu berikan yang terbaik... kau jaga diri ini, kau bimbing diri ini, dengan harapan diri ini kan menjadi manusia yang baik, menjadi anak yang shaleha......... tapi, apa yang telah diri ini perbuat......? apa yang telah diri ini berikan.....?? kekecewaan......! ya...aku selalu memberikan itu.....!  hingga detik ini, tak ada satupun yang bisa ku persembahkan untuk mu, untuk membuatmu menangis bahagia memiliki anak sepertiku.......
Maafkan aku ayaaaaah, ibuuu.......
Maafkan segala kesalahan yang telah ananda lakukan.! Jangan benci aku ayaaah,ibuuu...... karena bagiku, kau  adalah malaikat dalam hidupku...kau, cahaya dalam hidupku..meski aku, bukanlah cahaya dalam hidupmu.
Ayaaaah, ibuuuu..........
Aku sadari, terlalu banyak diri ini melakukan salah.. banyaknya materi yang kau keluarkan untuk hidupku, belum bisa ku bayar dengan apa yang kau harapkan. Aku belum bisa menjadi yang terbaik...!
Sering kali diri ini tak menuruti ucapan mu...!
Sering kali aku melukai hati mu dengan tingkah dan ucapanku....!
Sering kali aku meminta tanpa melihat bagaimana keadaanmu, dan tak pernah memikirkan bagaimana sulitnya kau penuhi keinginan ku.......!

Sungguh..........!!!
Betapa egoisnya diri ini..............
Tapi aku mohon padamu, terus sayangi aku...... jangan engkau biarkan diri ini hidup tanpa untaian  nasehatmu.... bimbing aku...! ingatkan aku ketika aku salah.....! bimbing aku tuk merubah pribadiku menjadi lebih baik.........
Ayaaaaah, ibuuuuu.......................
Bantu aku...! tuntun aku di jalan-NYA....
Satu kata yang ingin ku ucap” AKU, SAYANG AYAH dan IBU....!”
YA ALLAH........
Dalam sebuah doa ku titipkan, jaga ayah dan ibuku dalam naungan magfirohmu, hapuskan lah segala noda dan dosa.
Allahummagfirlii dzunuubii waliwalidayya warhamhuma kamaa robbayaanii soghiro.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar